Thursday, August 27, 2009

kamu ku rindu..=)


tEmAn...

lewat ini aku lalui lagi jalan ini
seperti
hari-hari yang lalu
entah tuk kali ke berapa

tak kupasti

tapi jalan ini
sudah kukenalpasti sekelilingnya
namun hari ini
aku luangkan sedikit masa
duduk merenung di jendela

melihat mereka bergegas ke kerja
mengatur langkah ke kelas

atau sekadar berjalan-jalan
menikmati hari2 yg indah ini di bumi nan 1 ini..
dan dikala itu
aku terkenangkan mu
jika kau disampingku

bisa kau lihat
indahnya bunga bunga ini yang kini kian mekar
teman.... andai kau disini jua
bisa kuluahkan kata hati
yang kini sedang lara
sedang dilanda duka
namun ku masih
ukirkan senyuman
untuk mempertahankan kekuatan
memohon segala ini
akan cepat berlalu
dan aku bisa tersenyum riang
tanpa ragu
teman....

andainya kau disini

bisa kutumpang sedikit masa
diruang hatimu
agar dapat kau tenangkan
jiwa lara ku



Dari hati
menuruni pena
aku melakar...
melukis... dan meluahkan.
Tentang kehidupan
dan pengalaman
sebait cuma...


luv>>~farah~seha~naz~



~wani yazid~

No comments:

Post a Comment

♥ let's talk about it! ♥